skripsiku, ga jauh-jauh dari oriflame

Mendadak bingung nyusun skripsi,… secara lagi sibuk-sibuknya kembangin 4 leader yang positif dan mau majuu…  Pikir punya pikir… kira-kira skripsi tentang apa ya yang ada hubungannya dengan komunikasi, dan di seputar oriflame…

Maunya sih… skripsi yang ada hubungannya dengan oriflame.. dan dengan smart club.. (itu lho..  club no.1 di oriflame INDONESIA..) karena seringnya ketemu para founder dan director smart club, saya jadi ga mau menghilangkan moment ini.  Mereka lucu-lucu, memotivasi, dan seru abiisss!!…   Trus maunya juga nyusun skripsi yang kualitatif.. supaya sesuai dengan hobby jalan-jalan saya.. (banyak maunya ya…) maklum, dulu pernah melanglang buana ber-teater ria dan sibuk nulis di tabloid intern anak IKPA-YBSJ ; PRESTASI (yang Anak IKPA pasti pada tau dan senyum-senyum..)

Setelah melalui meditasi yang dalam.. (rada lebay ya) saya mendapatkan judul yang okeh punya.. Saking okehnya, begitu kasih liat judul itu ke kajur, ga pake corat-coret segala.. langsung..”oke, pakai yang ini ya”. Wah, wajah saya langsung meriah..

Walaupun masih berupa judul.. tapi hasrat untuk kerjakan skripsi ini sangat membuat Saya bersemangat! Sambil jalan-jalan wawancara dan cari teori, sambil rekrut, dan semuanya berhubungan dengan oriflame. (sepertinya saya cinta banget yah sama oriflame.. “ya iyalah, wong sambil ngerjain skripsi ini saya masih terima bonus 10jutaan sebulan..  amazing oriflame,.. kerja keras tanpa sia-sia dah di sini.)

Judulnya?.. masih rahasia.. tunggu acc dari pihak yang bersangkutan dulu ya.. pokoknya, surprise untuk semua!.. Doain Saya biar cepet selesai ya teman!..

Salam sukses!…

Leave a Reply

