director seminar 2011

cynthia venika, pendiri smart club, no.1 di asia

tema director seminar kali ini luar biasa deh buat sayaa… temanya betul-betul menggugah saya untuk serius dalam  “make that change”.. atau bahasa kita bilangnya ‘buat perubahan”.. pastinya perubahan yang positif dong,..  Coba deh anda pikirkan, perubahan apa yang dapat Anda lakukan untuk menjadi lebih baik?… pastinya banyakkk…. mulai dari perubahan yang kecil, contohnya, suka menunda-nunda.. yup.. saya dulu seperti itu, akhirnya, kerjaan numpuk dan puyeng deh.. Nah, make that change kali ini harus betul-betul serius membawa perubahan besar dalam hidup, agar lebih baik lagi, amin….

Nah, di acara director seminar pastinya the no.1 in Asia jadi pembicara, siapa lagi kalau bukan cynthia venika??… Semangatnya yang membara membuat seluruh peserta seminar ‘terbakar’ api motivasi untuk segera menjadi President (level di oriflame yang bisa dapetin 700juta).  Cynthia Venika betul-betul menjadi contoh yang sangat baik dalam menjalankan bisnis Oriflame. Saat selesai jadi pembicara seminar, mr.fredrick selaku md Indonesia berkata “Sekarang Anda tahu kenapa cynthia bisa menjadi NO,1!!”.. Dan itu betul. Kalau ibu yang satu ini sudah bicara, Saya sampai merinding dan Adrenalin untuk bangkit sukses langsung menjalar.

Makanya, saya bangga berada dalam club yang telah beliau bentuk dengan luar biasa, Smart Club. Di club ini semuanya bekerja dengan menggunakan hati, kerja kerasnya ga di ragukan lagi, dan kebersamaannya itu lho..  sudah menjadi keluarga kedua untuk Saya. Love them All.

Nah, untuk Intip foto2 kita di Director seminar saya kasih juga deh yaa…

Seru banget kan… Intip juga nih, video nya…

Hari Pertama:

Hari Kedua :

Hari ketiga:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s