cynthia venika

Cynthia Venika, enterpreneur murni Oriflame. Mau gabung bersama club Cynthia Venika? Hub: 0812.880.1400. Ia mendirikan smart club, komunitas terbesar di Oriflame Asia dan tentunya juga di Indonesia. Dan kini, smart club membuat bisnis oriflame online melalui smartclubindonesia.com, tempatnya para enterpreneur Oriflame murni berkumpul.

cynthia venika dan emmy surya

Ketika saya bersama smart club mendapatkan conference di Roma-Italia, Saya bersama 9 orang tim smart club mendapatkan kesempatan dari Cynthia Venika untuk dapat duduk di kursi VIP dalam acara global conference oriflame.Kami berfoto bersama Top leader dunia Tamilla Polezhaeva, Pendiri Oriflame Mr.Robert dan Jonas af Johnick, Dan beberapa leader dunia seperti rawia afifi  dari mesir (foto rawia afifi di kiri-memakai jilbab putih).

Duduk bersebelahan dengan top leader itu rasanya luar biasa. Seperti saya  seperti artis. hehehe… Blitz foto dimana-mana, dan ratusan orang menghampiri beliau untuk bersalaman. wooowww…..

Lebih berkesan lagi ketika saya di ajak pulang bareng ke hotel. naik mobil limousin yang di pesan khusus oriflame untuk menjemput beliau. Rasanya saya ga mau turun..^^  Melihat semuanya itu… membuat saya yakin kalau belajar bersama beliau pasti bisa juga menjadi seperti beliau. Belajar bersama dimana? Ya tentunya di smart club indonesia. Caio!!..

Leave a Reply

